http://lovesunnybunny.blogspot.co.id

Selasa, 03 April 2012

Why I Love Korean Pop... ???

     Kenapa aku suka K-Pop ?? Karena K-Pop itu suatu hasil karya seni yang sangat luar biasa, unik, dan menarik. Jadi banyak orang yang sangat mengidolakannya. Dan aku sangat mengidolakan Girls Generation (SNSD) dan Super Junior (SUJU). Pokoknya aku cinta mati sama mereka, apalagi aku nge-fans berat sama Sunny dan Kyuhyun  :*. Awalnya aku tau mereka sewaktu aku kelas 6 SD, waktu itu aku dikasih tau sama saudara video klip, lagu, dan foto GG + SJ. Saat itu aku langsung merespon karena lucu, unik, keren, dan bikin waahh, pokoknya menarik banget deh, apalagi pas di VC Girls Generation - Gee, VC nya lucu banget !! unyu-unyu gimana gitu .. Terus pas di VC Super Junior - Bonamana, keeerrreeeennnnn banget !! musiknya juga enak banget dan mudah dihafal. Nah, makanya aku suka K-Pop, malah ngerambat juga suka ke drama koreanya, abis seru sih !! siapa coba yang gak suka Korea ?? Pasti semuanya juga suka kan ?? Dan sampai sekarang aku udah punya banyak banget koleksi fotonya, tapi lebih banyak foto Sunny sama Girls generation sih ... hhehehe XD. Oke deh, jadi di blog aku ini, aku bakal memposting tentang Korea, lebih tepatnya lagi tentang Girls Generation dan Super Junior. Semoga kalian semua suka yaaaa ??? ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment is my Happiness ^^