http://lovesunnybunny.blogspot.co.id

Kamis, 09 Agustus 2012

Super Junior Mengungkapkan Lagu Yang Paling Mereka Suka Di Album Terbaru Mereka



Setiap Anggota Super Junior Baru-Baru ini Mengungkapkan lagu yang paling di favoritkan di album terbaru mereka "Sexy,Free, & Single" Selam Konfrensi Pers Tanggal 3 Juli.

Orang Pertama yang mengungkapkan lagu favoritnya adalah Shindong, yang memilih lagu "Daydream," Ketika di tanya kenapa dia memilih lagu "Daydream," Shindong berkata lagu itu tidak ada alasan spesial kenapa dia begitu menyukai lagu itu.

Ryeowook anggota selanjutnya yang mengungkapkan lagu favoritnya, yaitu "Gulliver," Ryeowook Menjelaskan kenapa dia sangat menyukai "Gulliver," karena dia adalah Vokalis Utama di lagu ini.

Selanjutnya, Donghae Memilih "From U," lagu ini di dedikasikan untuk seluruh ELF, sebagai lagu Favoritnya di album terbaru  sementara Siwon Memilih "Someday, " Kangin, yang baru saja kembali dari Pelayanan Masyarakat, memilih "Rockstar," sebagai lagu favoritnya karena dia menyukai melodi yang Gembira dari lagu ini dan sedikit Melodi Beat, yang mana membuat setiap pendengar ingin menari bersama musik. Sesama Anggota, Sungmin, di sisi lain sangat di anjurkan untuk mendegarkan "Bitterseet," lagu ballada yang dinyayikan olehnya, Yesung, Kyuhyun dan Ryeowook.

Ketika Giliran Kyuhyun untuk lagu Favoritnya, Kyuhyun mendesah berdasarkan tanggapan Anggota sebelumnya, sepertinya dia hanya bisa menyebutkan satu lagu sebagai lagu favoritnya meskipun dia sangat menyukai seluruh album.


Namun, meskipun pembawa acara Konferensi Pers mengatakan pada Kyuhyun bahwa ia Boleh memilih lebih dari satu lagu jika ia ingin, Kyuhyuh akhirnya memilih satu lagu, "NOW," sebagai lagu favoritnya di album ini.

Setelah Kyuhyun, Eunhyuk juga mengatakan bahwa dia menyukai semua lagu di album baru Super Junior, tapi akhirnya dia memilih "Papillon," sebagai lagu favoritnya karena lirik yang semangat yang mendorong orang untuk tidak pernah menyerah.

Orang terakhir yang mengungkapkan lagu favoritnya adalah Yesung, yang memilih "Breakup Day, " Alasan yesung memilih "Breakup Day," adalah hanya itu lagu yang belum di pilih sebagai lagu favorit, dia Juga menambahkan lagu ini membawanya ke kenangan masa lalunya saat berpisah.

Ketika di Tanya dengan siapa dia Berpisah, Yesung berkata bahwa dia berpisah dengan orang-orang  setiap hari, seperti berpisah dengan seluruh media reporter setelah konferensi pers atau dengan Direktur setelah setelah syuting MV.

Jadi, ELF apa lagu Favorit Kalian di Album Terbaru Super Junior "Sexy,Free & Single "?

Source : koreastardaily , Koreaboo
 Blogger : Desvy SunShiners SparKyu
http://lovesunnybunny.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment is my Happiness ^^