http://lovesunnybunny.blogspot.co.id

Selasa, 07 Mei 2013

Kumpulan Foto TaeSun Couple (Taeyeon Sunny)

TaeSun Couple (Taeyeon Sunny)...
yaap postingan ini adalah request dari Jennifer, aku udah kabulin semoga kamu suka yaaa?? TaeSun ini adalah salah satu couple yang cukup akrab banget di SNSD. Emang sih banyak banget couple yang lainnya, cuman kalau yang ini tuh mukanya sama sama imut, dari tinggi badan cuman beda 1cm lebih pendek Sunny, dari berat badan cuman beda 1kg lebih ringan Sunny... dan juga ada pemotretan buat majalah yang temanya itu kembar. Jadi TaeSun ini emang bener-bener couple yang udah beneran nempel dari awal debut. Oke ini dia bukti berupa foto kalau TaeSun emang couple yang soswittt ^^



























Blogger : Desvy SunShiners SparKyu
http://lovesunnybunny.blogspot.com

4 komentar:

  1. Desvy eonnie...
    Jeongmal gomawo fotonya. *o*
    Oh!ya..
    Aku juga sparkyu.
    Eonnie aku boleh minta gk foto terbaru kyuppa
    klo udah di post tlong sms no ini
    083827527775
    Mianhae banyak permintaan nya
    jeoneun kim young bin imnida maneseo bangapseumnida

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, cheonma :)
      foto terbaru Kyu oppa sih udah ada cuman gak tau mau dipostingnnya kapan....
      maaf yah aku gak mau no hp aku tersebar, jadi kalau kamu mau tau ada postingan foto foto terbaru di blog aku, kamu harus jadi pengikut blog aku aja?? okeee?? ;))

      Hapus
  2. Annyeong... ^_^

    Ach! Ne gwenchana eonnie
    gomawo..
    Aku tunggu postingannya,,!
    Dan aku janji akan trus jdi pengikut...desvy eonnie.. *-*
    Sekali lagi!!!
    Gomawo
    안녕
    ~kim young bin a.k.a 김 영빈~

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke makasih udah jadi pengikut blog aku...?? ^^
      pengikut blog aku kan? bukan pengikut ajaran sesat?? hahaha :D :p, just kidding XD

      Hapus

Your comment is my Happiness ^^