http://lovesunnybunny.blogspot.com

http://lovesunnybunny.blogspot.com

Minggu, 13 Mei 2012

Sifat Setiap Member Super Junior Menurut ELF

ELF….
ELF bukan hanya nama yang bisa di sandang begitu saja,bukan cuman nama yang ga ada artinya,tapi nama yang sangat bermakna dan penuh arti oleh idolanya dan fansnya. Ever lasting friend itulah nama yang sering kita denger. Elf bukan cuman nama yang biasa aja,tapi punya makna yang dalem bgt.
apa kamu elf ? apa kamu liat idola kamu cuman dari wajah atau tampang? kalau kamu seperti itu kamu salah besar, kamu hanya menyukainya setengah-setengah. Elf itu melihat idolanya dari kepribadiannya bukan hanya dari tampang, orang yang tiba-tiba menyatakan elf karena melihat “wah cowo ini cakep aku mau jadi elf ah” orang yang seperti itu hanya setengah-setengah menyayangi super junior. Elf yang benar-benar ELF melihat biasnya dari kepribadiannya bukan dari fisik.


LEETEUK, yang membuat orang menyukai idolanya. ELF yang baik melihat leeteuk, karena dia memiliki kepribadian sebagai leader yang baik, yang bisa memimpin dongsaengnya yang begitu banyak,sikapnya yang lembut dan penyabar,begitu juga dia tau sebagaimana elf menyayangi super junior,ia pun menangis dan sangat berterimakasih kepada elf yang telah menyayangi super junior.


HEECHUL, orang melihat tingkahnya yang aneh tapi memang sangat menghibur bisa buat kita ketawa sampai ngakak habis-habisan, dan juga sayang bgt sama temen terdekatnya. Mudah bergaul dengan sesama, dan mudah beradaptasi dengan lingkungan luarnya itu yang membuat Heechul banyak teman dan disayang oleh semua teman-temannya.


HANGENG, dia adalah pria yang sangat sabar, orang melihat kepribadiannya yang tenang, dan mudah tersenyum, lembut dalam berbicara,dan satu lagi yang membuat kita suka padanya,yaitu sayang sekali dengan keluarganya.


YESUNG, ya apalagi kalau bukan kelakuan aneh yang bisa bikin kita ngakak sampe nangis-nangis, kelakuan aneh yang selalu ngibur kita,suara yang nyentuh bgt, dan kadang-kadang jahil terhadap binatang, dan ia juga menyayangi binatangnya,sifat yang sok akrab dengan orang baru bisa juga  membuat kita ketawa habis-habisan.dan itulah salah satu daya tarik yesung,yaitu orang yang sangat asik.


KANGIN, member yang sebenarnya sangat menyayangi dongsaengnya, perhatian dan penyayang, dari luar terlihat keras, tapi di dalemnya kebalikannya. Sebenarnya dia sangat peduli dengan dongsaeng2nyadia pintar sekali menghibur dengan tindakan jahilnya. Suka membocorkan rahasia dari member Super Junior, dan orang yang paling aktif berbicara kalau Super Junior diundang untuk diwawancara.


SHINDONG, kita melihat dia dari sisi bakatnya,tapi bukan hanya itu, dia sayang sekali dengan member yang lain,perhatian, dan seperti ayah.


SUNGMIN, bukan luarnya saja yang imut,tapi dalemnya juga imut, dia suka sekali tersenyum, dan memiliki sikap yang bisa buat orang berkata “ga mukanya doang ternyata yang imut,tapi kelakuannya kayak anak ” imut bgt nih sungmin bikin gereget” lihatlah kelakuannya yang sangat menyenangkan.


EUNHYUK, sifatnya yang cengeng dan sangat sangat menyenangkan,itulah salah satu daya tarik eunhyuk, dia memperlihatkan pesonanya melalui senyuman,mungkin kita lihat dari luar tidak ada tampang cowo cengeng melainkan cowo  yang cool, padahal dalemnya gokil bgt, dan gampang nangis xD.


DONGHAE, cowo yang cool memang terlihat dari luar,padahal sangatlah jahil sewaktu kecil. dan sayang sekali dengan member,begitu juga dengan keluarganya,hatinya yang mudah luluh/mudah menangis ketika menelfon keluarganya,dan sangat di terima ketika ia dijahili xD (aduh hae kasian bgt) merupakan salah satu sifat yang membuat kita menyukainya dan sifatnya yang mungkin sedikit gokil xD.


SIWON, pria  ini bukan hanya di lihat dari luarnya tapi dalemnya, sifat yang ia miliki sangat luar biasa, ia tidak ingin menyusahkan orangtuanya, sopan sekali dan sayang dengan semua member, dan juga taat pada agamanya. Kalau dia sudah punya wanita yang benar-benar Ia cintai, Ia akan mempertahankan wanita itu, meskipun ditentang, atau alasan apapun. Orang paling ‘terobsesi’ dengan twitter setelah Heechul. Mandiri, ini terbukti dari keadaan orang tuanya yang cukup kaya, namun tak membuatnya tidak bergantung dan sombong dengan itu. Malah Ia pernah bekerja di pom bensin dan ketahuan juga oleh ayahnya.


RYEOWOOK, cowo ini selain daya tarik padai masak dia memiliki sikap yang kekanak-anakan, yang membuat kita menyukainya, sifatnya yang cengeng tetapi sangatlah lucu, dan orang yang menyenangkan. Jangan salah sangka, Ryeowook juga orang yang suka mengerjain para member suju lain. Baik.. penurut dengan para hyung-nya.

KIBUM, sifat yang cool memang suatu daya tariknya, memiliki senyum yang khas,mungkin bukan hanya itu, dia menyayangi heechul,dan jika di ajak gila-gilaan dia hanya melihatnya saja,sikapnya menunjukan ke arah sikap orang dewasa, mungkin kata dewasa itu yang sudah melekat pada kibum, dia hanya tertawa melihat hyung-hyungnya bertindak aneh (ngelawak maksudnya).


KYUHYUN, sikap yang melekat pada dirinya itu yang membuat saya sangat suka dengan dia, dia punya sifat jahil yang luar biasa,yang membuat saya tertarik bukan hanya luarnya, lebih ke kepribadiannya yang masih berkelakuan seperti anak-anak, mungkin sering saya lihat ketika dia menyanyi yang menunjukan sikap dewasanya tapi kalau sudah di ajak gila-gilaan dengan hyungnya dia malah ikutan gila. Dan juga mungkin kita kira dia orangnya ga banyak ngomong, dan ternyata aslinya bacot bgt xD,begitu juga sikapnya yang kadang-kadang menunjukan sifat dewasa kadang-kadang anak-anak ,dan dia juga tau kalau fansnya sangat menyayanginya.
dan kita sangat senang ketika melihat kelakuan member super junior,dari gaya dia berbicara,tertawa,tingkah dia ketika sedang berbicara,dan hampir dari keseluruhan sikap yang mereka lakukan kita sangat menyukainya bukan ^^.
SARANGHAEYO SUPER JUNIOR
mungkin kata itulah yang sering kita ucapkan sebagai elf, jadi sayangilah mereka sepenuhnya,jangan setengah-setengah ^^


Blogger : Desvy SunShiners SparKyu
http://lovesunnybunny.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

A-YO KOMENTAR KOMENTAR KOMENTAR! KALAU KOMENTAR NANTI DAPET PAHALA LOH ! AMIN
MAKASIH KALAU UDAH KOMENTAR ^_^