http://lovesunnybunny.blogspot.co.id

Sabtu, 19 Mei 2012

Yoona Dan Sunny SNSD Terlibat Pertengkaran !!


Di episode terbaru reality show "SNSD and Dangerous Boys", para personil Girls' Generation mengutarakan uneg-uneg mereka masing-masing. Saat itu, setting acara dibuat seolah-olah seperti sebuah pengadilan. Yang menarik, Yoona memanfaatkan momen itu untuk mengungkapkan rasa sakit hatinya pada Sunny


"Apakah anggota SNSD juga pernah bertengkar satu sama lain?" ujar Sunny yang kemudian mengarahkan pertanyaan pada Yoona. "Kudengar kau kena marah oleh salah satu anggota, benarkah itu?"
Yoona pun menjawab pertanyaan Sunny, "Saat itu aku sedang berada di ruang santai, sedangkan yang lain tidur karena lelah." Aktris "Love Rain" ini pun kembali melanjutkan, "Lalu tiba-tiba seseorang yang sedang tidur, bangun dan mengucapkan kata kasar padaku, kemudian tidur lagi."
"Benarkah?" ujar Sunny. "Siapakah orang yang telah berkata kasar itu?" Yoona pun langsung berseru, "Itu kau!"
Ia kemudian menambahkan, "Meskipun aku meminta maaf karena mengganggumu, tapi kurasa kau terlalu kasar dengan mengatakan akan mendorongku dari tangga jika aku berbicara lagi." Untungnya, dengan saling mengungkapkan perasaan masing-masing, keduanya akhirnya berdamai.
Para fans yang melihat acara itu pun menganggap pertengkaran mereka lucu. "Pertengkaran antara Sunny dan Yoona sangat imut," ujar salah seorang fans. "SNSD and Dangerous Boys" merupakan acara ditayangkan di stasiun jTBC sejak pertengahan Desember 2011. Di acara ini SNSD ditunjuk menjadi mentor bagi remaja bermasalah. 

Blogger : Desvy SunShiners SparKyu
http://lovesunnybunny.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment is my Happiness ^^