http://lovesunnybunny.blogspot.co.id

Sabtu, 22 September 2012

Always "Kyuhyun And Sunny" Forever

Kyuhyun dan Sunny always On My Heart..
inilah dia bukti bahwa aku tuh emang tergila-gila dan nge-fans banget sama Kyuhyun dan Sunny .. !!! sampe-sampe kurang kerjaan ngedit foto kaya gini .. !! Tapi emang ini bener, tulus banget dari hati aku yang paling dalam (ciyyeee, lebay !!) hahah, tuh kan aku eror lagi. Kalian bisa bilang foto editan aku ini adalah sebuah wallpaper, walaupun gak bisa sesempurna wallpaper editan orang lain . Tapi semoga kalian suka ya sama semua fotonya .. !! thank's .. :)

pasangan ter-So Sweet.. !! cieee, ehem-ehem !! walaupun agak sedikit nyesek dan cemburu kalau Kyuhyun berduaan sama cewek lain, terkecuali sama Mama nya, Unnie Cho Ara (kakak Kyuhyun), dan Sunny.. hahay, kalau sama Sunny sih aku rela dan malah seneng banget, apalagi adegan-adegan Sunny dan Kyuhyun di Musikal Catch Me If You Can, bener-bener romantis deh .. !! chu :*

ONLY KYUHYUN ON MY HEART :*
itulah dia tulisan yang ada digambar itu, emang bener-bener Kyuhyun yang ada dihati aku ( mulai lebay lagi! -_-) karena kegantengan oppa Kyu yang bagaikan maut itu, dan senyumnya yang mematikan !! ngebuat aku tuh gak bisa nengok cowok Korea lain selain Kyuhyun .. !! jurus ampuhnya Kyuhyun tuh ..

ONLY SUNNY ON MY HEARY :*
kalian pasti bertanya-tanya, kenapa warna background pas di foto editan Kyuhyun dan Sunny warnanya UNGU .. ?? jawabannya sih gak bakal jauh-jauh ... Ya itu karena warna favorit aku tuh UNGU, haha apa ada SONELF yang sama kaya aku suka sama warna ungu .. ?? ALWAYS PURPLE ON MY HEART :*.. aduhh gak nyambunggg.. !!!!

Wallpaper Kyuhyun Super Junior Handsome, Cute, Evil Smile etc.
haha, bener-bener kurang kerjaan aku, di wallpaper Kyuhyun dan Sunny ini (foto atas dan bawah maksudnya), foto yang ada di wallpaper atas tuh adalah foto Kyuhyun oppa yang menurut aku ganteng dan keren banget.. !! makanya kalau liat wallpapernya tuh seneng banget, karena Kyuhyun super duper GANTENG.. !!

Wallpaper Sunny Girls Generation (SNSD) Beautiful, Cute, Aegyo etc.
liat dong foto foto Sunny wallpaper yang atas .. !! semua gayanya cantik, lucu, imut dan keren.. sama kaya wallpaper Kyu oppa di atas, ini juga merupakan foto Sunny yang menurut aku perfect banget dan enak diliat .. Sunny cantik cantik cantik .. !!

Wallpaper Kyuhyun Handsome and Cute Smile
mulai deh keluar evilnya Kyuhyun di foto yang atas.. Tapi, senyumnya itu lohhh.. huuu bener- bener bikin merinding ya ?? dan juga di foto ini tuh banyak banget ekspresi dan kelakuan Kyuhyun pas lagi gila-gilanya (aduh, Kyuhyun GILA ??) ... KYUHYUN GAK GILA !! KYUHYUN GANTENG .. !!

Wallpaper Sunny Cute and Aegyo...
inilah dia wallpapernya orang imut, cantik, lucu, unyu-unyu, dan ngegemesin.. hihihi, coba aja liat foto diatas, lucu semua kan fotonya .. ?? Iya dong kan Sunny gitu lohhh .. :p

hahaha, aku juga gak tau kenapa aku malah ngedit foto Sunny dan Kyuhyun kaya gini ??! kesannya kan kaya horor gitu ya .. ?? sama-sama ngeluarin ekspresi marah/cemberut/gak senyum kaya gini .. !! tapi tetep keren kan ?? Sunny nya juga tetep cute, dan Kyuhyun nya juga tetep handsome!! bener- bener stress aku pas lagi bikin entri ini .. aduh gila dehh !! -_-   :3

eeiitsssss, sebelum ditutup entri ini
DIMOHON KRITIK DAN SARANNYA YA ... ???
AYO KOMENTAR-KOMENTAR.. !!
#maksa.com

Blogger : Desvy SunShiners SparKyu
http://lovesunnybunny,blogspot.com

6 komentar:

  1. Aku juga tergolong suka mereka berdua, tapi jujur aja, nggak bisa dibilang anggota lainnya jelek atau nggak ada bandingannya. Wajar aja emang seseorang suka banget sama seorang anggota, tapi namanya boyband ato girlband pasti ngga bakalan bs apa" kalo ngga sama grupnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jujur deh aku rada gak ngerti sama komentar kamu :(...
      yang pasti aku ngefans banget sama Kyuhyun dan Sunny, tapi member SNSD dan member Suju yang lainnya juga tetep cantik dan ganteng ko. cuman ya emang favorit aku mereka berdua..
      pokoknya, tetep jadi SuGen (Super Generation) fans ya ... ?
      makasih udah komen ^_^

      Hapus
    2. Ha!!! Aku juga kyusun shiper :*

      Hapus
    3. oh hai juga Kyusun shipper ?! trek !! :D

      Hapus
  2. Annyeong haseyo,foto kamu bagus,ya? Aku izin copas ne,dan jangan lupa kunjungi blogku www.Supergenerationworld.wordpress.com disitu aku sudah buat Fakta KyuSun couple . Kamsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow, gambar editan aku dipuji? makasih yaaa ?? :)..
      oh iya gapapa di copas juga.. Aku udah datang ke blog kamu ko..?! Makasih juga fakta KyuSun Couplenya ?? hehe :D

      Hapus

Your comment is my Happiness ^^