http://lovesunnybunny.blogspot.com

Jumat, 21 September 2012

Kumpulan Foto Super Junior Sexy, Free & Single Chibi Part 4

Super Junior Sexy, Free & Single Chibi version..
aduh banyak banget ya SFS versi chibinya .. ?? jujur aja deh, kalau dari semua foto Sexy, free & single chibi ver, aku tuh suka banget sama kumpulan foto yang ini ... !!! dengan pengeditan yang rapi dan bagus, hasilnya pun bagus juga.. Sebenernya yang lainnya pun tetep lucu, tapi kayanya lebih lucu yang ini deh .. !! abis matanya itu lebih gede dan lebih unyu-unyu lagi !! apalagi Kyuhyun oppa, walaupun kartun gini, tetep aja karisma kegantengannya itu keluar, dan ekspresinya juga lucu banget .. !!
yaudah deh, kalian juga pasti merasa gemes dan pengen nyubit personil Super Junior kan setelah liat foto foto ini .. ?? hahaha, langsung aja ni fotonya..

Kyuhyun Sexy, Free & Single Chibi Version

Donghae Sexy, Free & Single Chibi Version

Kangin Sexy, Free & Single Chibi Version

Sungmin Sexy, Free & Single Chibi Version

Yesung Sexy, Free & Single Chibi Version

Eunhyuk Sexy, Free & Single Chibi Version

Siwon Sexy, Free & Single Chibi Version

Leeteuk Sexy, Free & Single Chibi Version

Shindong Sexy, Free & Single Chibi Version

Ryeowook Sexy, Free & Single Chibi Version

Blogger : Desvy SunShiners SparKyu
http://lovesunnybunny.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

A-YO KOMENTAR KOMENTAR KOMENTAR! KALAU KOMENTAR NANTI DAPET PAHALA LOH ! AMIN
MAKASIH KALAU UDAH KOMENTAR ^_^