http://lovesunnybunny.blogspot.co.id

Rabu, 06 Juni 2012

Poster Super Generation Seoul

Kalian tau kan lagu yang judulnya Seoul yang dinyanyiin sama Super Junior dan Girls Generation (SNSD)... Di video klipnya juga romantis banget lohh ,, hmmm jadi iri deh .. hehehe :D

Pasangan Seohyun dan Kyuhyun,, di dalam video klipnya menceritakan Kyuhyun sebagai seniman yaitu pelukis, dan Kyuhyun itu melukis Seohyun. Terus kalau Seohyun itu kerja jadi badut perempuan yang lucu..... Pas malemnya Kyuhyun menyatakan cinta sambil pakai pakaian badut juga,, terus Seohyun nangis terharu,, selanjutnya mereka liat kembang api dehhh..

Pasangan Jessica dan Sungmin, pasangan ini tuh sama sama berprofesi sebagai fotografer.. Dan mengambil foto di sekitar Seoul sambil bersenderan membelakangi pasangannya, ada juga pas Jessica motret Sunny sama muridnya ....

Pasangan Sunny dan Shindong,, Sunny jadi guru TK disini, dan Shindong jadi polisi. Terus Shindong dapet laporan dari sesama polisi kalau nanti Sunny sama muridnya mau nyebrang jalan, Shindong lari untuk membantu Sunny menyebrang, terus mereka saling tersenyum malu dan murid TK nya ngasih balon ke Shindong buat diaksihin ke Sunny ,,,, (hmmmm so sweet juga nih ..)

Pasangan Siwon dan Taeyeon.. disini tuh Taeyeon diajarin naik sepeda sama Leeteuk, ya walaupun masih tetep pake bantuan dua roda lagi dibelakangnya (ah Taeng),, Terus Taeyeon ngejar Siwon yang lagi lari,, akhirnya ngobrol deh ... Pas malemnya merekan nge-date sambil liat kembang api .... (Ah so sweet)

Blogger : Desvy SunShiners SparKyu
http://lovesunnybunny.blogspot.com

2 komentar:

  1. emang so sweet bgt >< aku suka lgu apalagi vid klipnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya bener banget tuh .. !! romantisnya melebihi apapun..
      video klipnya juga emang bener bener so sweet .. !! (jadi cemburu, haha :D)
      thanks ya udah ngasih komentarnya ? jangan lupa komen lagi yooo .. ??

      Hapus

Your comment is my Happiness ^^