http://lovesunnybunny.blogspot.co.id

Senin, 04 Juni 2012

Sinopsis Dan Jadwal Kyuhyun Musikal Catch Me If You Can








JADWAL: 29 March 2012 – 08:00 PM : Kyuhyun on Catch Me If You Can Musical. Place: Blue Square, Samsung Card Hall
31 March 2012 – 08:00 PM : Kyuhyun on Catch Me If You Can Musical. Place: Blue Square, Samsung Card Hall
3 April 2012 – 04:00 & 08:00 PM : Kyuhyun on Catch Me If You Can Musical. Place: Blue Square, Samsung Card Hall
12 April 2012 – 04:00 & 08:00 PM : Kyuhyun on Catch Me If You Can Musical.Place: Blue Square, Samsung Card Hall
17 April 2012 – 08:00 PM : Kyuhyun on Catch Me If You Can Musical. Place: Blue Square, Samsung Card Hall
19 April 2012 – 04:00 & 08:00 PM : Kyuhyun on Catch Me If You Can Musical. Place: Blue Square, Samsung Card Hall
22 April 2012 – 03:00 & 07:00 PM : Kyuhyun on Catch Me If You Can Musical. Place: Blue Square, Samsung Card Hall
24 April 2012 – 04:00 & 08:00 PM : Kyuhyun on Catch Me If You Can Musical. Place: Blue Square, Samsung Card Hall
26 April 2012 – 04:00 PM : Kyuhyun on Catch Me If You Can Musical. Place: Blue Square, Samsung Card Hall

kyaaa~ tinggal hitungan hari,our baby kyuhyunnie will be so busssyyy with his dramus!!hahaha dia memang selalu sibuk,seolah-olah jarang punya waktu santai,BUKTI? liat aja seberapa JARANGNYA dia ng-tweet #eh -___-

ahhhh~berharap banget kali ini lebih menakjubkan,keren,fantastic drama musical kyu yg ini u,u jadi flashback waktu akhir 2010,pertama kali kyuhyun main dramus,and I’m really so excited at that moment! waktu akhir 2010,aku bener bener seneng, karna… Dia,kyuhyun main dramus! itu bagai batu loncatan dalam karirnya yg semakin semakin dan terus meningkat :”) Really,so proud of you baby~ biar pun melelahkan,but, you always do the best! dan biarpun akhir 2010 itu aku sempet dibuat sesek nafas sama beberapa scene kamu di The Three Musketeers yang bikin nafas aku naik turun gak normal,you-know-lah! hey ,tapi saat pementasan kedua kalinya The Three Musketeers di tahun 2011 aku sudah normal lagi :3 gak sama sekali merasa emosi,risih,cemubur atau apalah itu! dan sekarang!!!!! apapun adegan,scene demi scene kamu di Dramusmu kali ini. CATCH ME IF YOU CAN ,aku terima apa adanya kyu :”) janji! dan yeee kyuhyun main sama dana onnie lagii :3
buat yang penasaran sama cerita catch me if you can itu apasih?alurnya gimana sih? baca yah 

[SINOPSIS ] KYUHYUN “CATCH ME IF YOU CAN”

Drama musikal ini bergenre komedi. Berdasarkan kisah nyata yang difilmkan oleh Steven Spielberg dan diperankan oleh Leonardo Di Caprio sebagai Frank Abagnale Jr.
sinopsis dari Catch Me If You Can

Drama ini berlatar tahun 1969. Berkisah tentang seorang pemuda bernama Frank Abagnale Jr yang mengalami ‘broken home‘. Dia kabur dari rumah dan hidup sebagai seorang penipu ulung yang menyamar sebagai pilot bernama Pan Am, dia mencuri hasil gajinya hingga mencapai 2.8 juta dolar. Aksinya ini menarik perhatian seorang petugas FBI, Carl Hanratty Jr. Namun sayangnya petugas FBI ini pun berhasil kena tipu dayanya.

Selain menyamar sebagai pilot, Frank juga menyamar menjadi seorang dokter. Disinilah kisah cintanya dimulai dengan seorang perawat bernama Brenda Strong. Brenda adalah seorang gadis yang diusir oleh orang tuanya dikarenakan telah melakukan aborsi. Saat keduanya pergi untuk meminta izin kepada orang tua Brenda di Lousiana, disana Frank tidak hanya mengaku sebagai dokter tapi juga sebagai pengacara yang otomatis diajak kerja sama oleh ayah Brenda yang berprofesi seorang jaksa.
Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah dan mengabari ayahnya. Pada saat bersamaan Frank Sr mengatakan kalau ibunya telah menikah lagi, kenyataan ini membuatnya sangat terkejut. Padahal selama ini dia mencuri karena ingin meyatukan kedua orang tuanya lagi.

Saat pesta pernikahan, Carl mencoba untuk menangkap Frank, saat inilah Frank mengakui hal yang sebenarnya terjadi pada Brenda. Memperlihatkan semua uang hasil curiannya dan mengajaknya kabur bersama. Meskipun kaget, Brenda menerima tawarannya dan berjanji akan bertemu di bandara 2 hari kemudian. Tapi sayangnya Brenda berkhinat, saat Frank sampai di bandara, dia melihat Brenda sedang dikawal oleh agen FBI. Frank pun memutuskan tidak muncul dan mengubah rencananya. Dia mengaku bekerja dibawah Pan Am untuk menjadi pramugara yang akan terbang ke Eropa. Dan rencananya berhasil.
7 bulan kemudian, Carl menemukan bukti penipuan cek yang dilakukan Frank hampir diseluruh Hemisphere timur. Dia terus mencari jejaknya sampai ke kampung halaman ibunya Frank di Monthrichard, Perancis. Dan Frank ditemukan disana. Carl memmperingatkan Frank kalau dia akan ditangkap oleh polisi Perancis, namun karena ketidak percayaannya terhadap Carl, dia pun ditangkap dan dipenjarakan oleh polisi Perancis. Carl pun berjanji akan mengekstradisi Frank kembali ke US. Setelah 7 tahun, Frank pun lepas namun tetap dalam tahanan Carl.

Saat di pesawat ektradisi, Carl memberitahu kalau ayah Frank telah bunuh diri. Karena terkejut, Frank melarikan diri dari kapal dengan cara yang menghebohkan, kemudian dia melacak keberadaan ibunya. Dia mendapatkan info kalau ibunya tinggal bersama suami keduanya, dan ia telah memiliki anak perempuan. Belum sempat ia berbicara dengan ibunya, dia telah dikepung oleh polisi kemudian menyerah.

Frank diadili, dia divonis dan dipenjara untuk waktu yang cukup lama, tapi selama di penjara dia sering mendapatkan kunjungan rutin dari Carl. Suatu hari saat Carl meminta Frank untuk menunjukan siapa pelaku pemalsu cek yang sedang ditanganinya, dengan mudahya Frank mengungkapkan identitas si pemalsu tersebut. Mereka pun akhirnya bekerja sama untuk menangani kasus-kasus penipuan cek dengan syarat Frank bekerja dalam pengawasan FBI. Saat bekerja, Frank masih menggunakan kehaliannya dalam menyamar untuk menangkap para penipu. Dan berkat kerja sama keduanya, Frank pun bebas dan menikah di umur 26 tahun, dan memiliki 3 anak. Dia juga masih berteman baik dengan Carl. Hasil dari investigasi mereka pun membuahkan jutaan dolar untuk hidup mereka.

Dalam musikal ini Kapten CHO akan berperan sebagai Frank Abagnale Jr. yang pernah diperankan juga oleh Leonardo Di Caprio KYAAAAAAAAAA!!!

Credit : starKYUraft
Blogger : Desvy SunShiners SparKyu
http://lovesunnybunny.blogspot.com

1 komentar:

  1. yang pengen nonton silahkan dimari ya broo

    http://indomovie.us/blog/catch-me-if-you-can-2002.html

    trims min :D

    BalasHapus

Your comment is my Happiness ^^